Sadis!! GSX-R150 gigi 5 geber mentok dapat 147kpj!!!

Gaes, ajib bener emang motor hasil rakitan pt SIS. Yaps Suzuki GSX-R150 motor bermesin DOHC dengan limit rpm di 13.000 rpm dengan 6 persneling, tahan geber hingga max rpm. Baru baru ini rider asal bangladesh (Sanjid)yang membeli GSX-R150 dari importir seharga 70jutaan kalau di rupiahin, mengetes top speed gigi 5 GSX-R150 maks rpm tembus 147kpj.
Ini di biker dari bangladesh bro sanjid 

Hacep banget!!! Nyalinya gedhe gaes!!. Baru baru ini doi ngeshare video tes topspeed gigi 5 di wall grup facebook Suzuki GSX-R150 Indonesia. Buat kamu yang penasaran sama videonya simak video berikut;

Bener bener mantep, hacep ni motor. Jangan coba coba geber motor kaya di atas ya gaes kalau ga punya skill yang mumpuni, dari pada nanti membahayakan diri sendiri dan orang lain mending slow aja ya gaes!! Ingat kita yang mengendalikan motor bukan motor yang mengendalikan kita. Keep safety ya gaes!! Salam.

Comments

Popular Posts